FASHION


Hello there, for bloggers and fashion bloggers😀

Saya ingin mencoba tema baru untuk postingan saya kali ini, yaa karena dari awal saya sudah menyapa para fashion bloggers juga, maka tak lain dan tak bukan kalau postingan saya kali ini akan bertemakan “fashion”.

Honestly, I’am the fashion lovers , yeah saya sangat menyukai trend fashion walaupun tidak semua trend bisa saya ikuti, karena saya lebih memilih untuk bergaya ala saya sendiri.

Tidak bisa dipungkiri bloggers, bahwa tip berpakaian yang paling mendasar ialah “pakailah sesuatu yang nyaman pada tubuh anda”.

Jadi, kali ini saya ingin berbagi mengenai  fashion  dengan beberapa style yang menurut sangat nyaman pada diri saya, tapi saya harap juga bisa nyaman di mata anda..

kebetulan, beberapa style yang saya kenakan ini mengandung unsur warna hitam. So,  mungkin ini bisa juga menjadi trik untuk anda dalam hal “bagaimana memadukan warna hitam dalam style berfashion”.

check this out..

 

 

                                

 I called this my pinkish black style🙂
..for the outfit, i’m using the shocking pink blazer + black inner, the printed legging, and i use the wedges shoes..
..for the accessories i’m using the Paris necklace, wood bracelet, my striped ring, and my replica Hermes hand bag..

 

 

                                  

then, this is my black and blue style😀
..i’m using the dark blue shirt + black inner for the outfit, batik short skirt, and my heels..
..for the accessories i’m using my watch, my transparent bracelet, and my butterfly necklace..

 

 

                                   

next, it’s my hidden black style 8)
..guess, where are the black? i use the black for inner, so i called this my hidden black :p then i use the ruffle top, the short pants, and my wedges shoes..
..i’m using a belt, full colors of my bracelets, my striped ring, and my UV sunglasses for the accessories..

 

 

                                    

 now, time for flaming black style >__<
..for the outfit i use a black coat (this coat was designed by my own self) + shades of bright orange inner..
..see my moody ring, and my multilevel necklace for the accessories..

 

 

 

this is it, my freshening black style :’)
..i use my orange pale asymmetric shirt + my black and white stripes inner, a black legging, and my wedges shoes..
..for accessories, i’m using two bright bracelets, Paris necklace, and my replica baby Zara postman bag.. 

 

 

       

 

finnaly, it’s my whole black style :*
..the outfit is my maxi black dress which was designed by my own self too..
..the accessories i use my moody ring, and my black tight necklace..

 

 

 

okee bloggers, that’s part of my style of wearing black as a base color😀

gimana nih bloggers menurut kalian? ya saya mungkin kurang cocok untuk jadi fashion blogger, karena ini semua saya buat sesederhana mungkin agar benar-benar bisa dipraktikan untuk kegiatan sehari-hari, dan sebagian style di atas memang merupakan style saya sehari-harinya hehe, jadi ya siapa yang mau coba untuk mengikuti style saya ya silahkan aja, atau ada yang mau berbagi style fashion dengan saya? sangat lebih boleh dong hehe, betapa indahnya kan kalau kita bisa berbagi dalam segala hal, hehe🙂

semua yang saya berikan sangat jauh dari kata sempurna

saya tunggu untuk para bloggers terutama para fashion bloggers yang ingin berbagi style dengan saya, silahkan berikan komentar kalian dan jangan lupa lampirkan blog kalian agar saya lebih mudah untuk langsung melihat style dari kalian ya😀

at all, thank you for visiting my blog😀

see you again on the next posting🙂

Leave a Reply

