TANTALIZING


hey hoo bloggers, kita ketemu lagi nih😀

sekarang saya punya topik yang lebih menarik lagi nih untuk kalian semua, terutama untuk para cake hunter hehe..

saya akan berbagi informasi mengenai beberapa cake favorite yang sudah pernah saya coba, mmm kalau kalian ikut lihat dan baca, saya yakin deh kalian semua akan tergiur dengan postingan saya kali ini hehe..

oh iya, semua cake yang saya coba ini saya beli di THE HARVEST (nama cake shop yang satu itu pasti sudah nggak asing kan untuk kalian?)

yuk langsung kalian cek aja deh cake apa yang jadi favorite masyarakat saat ini..

kita mulai dariii…

 

Snow White Cake

snow white cake

snow white yang berarti salju

cake ini cocok dan sesuai dengan namanya, karena cake ini diselimuti dengan gula putih yang halus seperti salju.

dari foto tersebut bisa dilihat bahwa cake ini bukan saja memiliki topping, tapi cake ini juga memiliki isi berupa buah-buahan segar seperti kiwi, strawberry, dan peach.

harga snow white cake ini cukup terjangkau, jika dipesan dengan ukuran 10×20 cm hanya berkisar sekitar Rp 110.000,00

jika dibeli dalam ukuran slice, harganya hanya berkisar sekitar Rp 25.000,00

 

Chocolate Emotion

Chocolate Emotion

cake ini benar-benar cokelat banget, kenapa saya katakan demikian?

karena cake ini sudah merupakan cake cokelat yang berlapis dua, kemudian diberikan krim cokelat lagi di atasnya, dan diberikan topping berupa irisan dan parutan cokelat di bagian pinggir dan atasnya.

harga chocolate emotion ini yang berdiameter 20cm berkisar Rp 175.000,00

nah, harga per slice nya terjangkau kok hanya Rp 25.000,00

 

Red Velvet cake

Red Velvet cake

cake yang satu ini cantik dan paling elegant sekali di mata saya.

teksturnya yang sangat lembut dan rasanya yang unik tak bisa saya deskripsikan, warna merahnya yang menggoda berasal dari buah bit tanpa pewarna buatan, dan diisikan dengan krim keju yang hmmm semakin memanjakan lidah anda pastinya.

red velvet ini tidak terlalu manis sehingga tidak membuat kalian merasa enek saat memakannya.

harganya jika berdiameter 20cm itu sekitar Rp 250.000,00

tapi jika dibeli per slice bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 30.000,00 looh

 

Rainbow Cake

Rainbow Cake

okee, I decided to tell you that rainbow cake is the most favorite cake of cake hunters.

haha iya, percaya kan? harus percaya, karena kalian ketahui sendiri kan banyak sekali toko kue yang menyediakan dan mendesain rainbow cake ini dengan berbagai model dan warna.

kalau rainbow cake yang saya coba ini hanya terdiri dari 4 lapisan warna (bisa dilihat di gambar, ada merah maroon, pink, kuning, dan hijau).

rasanyapun tidak perlu diragukan lagi, begitu lembut, creamy, dan menurut saya, setiap lapisannya ini memiliki rasa yang berbeda, jadi kita tidak akan merasa bosan disetiap suapannya.

harga rainbow cake yang berdiameter 20cm itu berkisar Rp 290.000,00

dan jika kalian beli per slice harganya hanya Rp 30.000,00 kok

so? kalian yang baru tahu mengenai info ini tunggu apa lagi?

kalian pasti penasaran dan ingin mencobanya kan?

dari pada hanya memandang gambarnya di blog saya ini, lebih baik kalian langsung hunting ke lapangan untuk menyicipi cake-cake tersebut😀

 

okee deh, sekian dulu ya guys pertemuan kita🙂

nanti kalau saya punya ide baru lagi untuk dibagikan dengan kalian pasti langsung saya share kok, sabar ya😉

makasih ya sudah sempat mampir ke blog saya, see you soon guys😀

Leave a Reply

